05 Mei 2012

Jerawat Bikin Kesel?? Basmi Segera!!

Salam semangat untuk para Dreamer.. ^.^

Kali ini tulisan saya akan membahas tentang hal yang mengganggu wajah kita. Jerawat. Yaaah, jerawat yang selalu mengganggu penampilan akan menurunkan percaya diri kita. Banyak orang yang ingin membasminya tapi mereka kesulitan untuk menentukan obat apa yang cocok buat kulit mereka.
Naaaahh... dari situlah saya datang untuk memberikan solusi yang ampuh untuk membasmi jerawat yang nongkrong di atas kulit kalian. Cara ini akan cocok untuk berbagai macam tipe kulit yang anda miliki. Seperti biasa, cara tradisional adalah cara yang sangat ampuh dalam mengatasi hal tersebut. Baiklah, ayo kita mulai.

To the point aja, bahan yang perlu kalian sediakan adalah JERUK NIPIS atau bisa juga BELIMBING WULUH dan
yang pasti siapkan jerawat yang kalian miliki. hehehehe

Caranya mudah saja, untuk jeruk nipis, belah jeruk nipis dengan pisau atau apapun yang bisa membelah jeruk nipis itu, nah setelah itu peraslah air jeruk nipis, jika sudah diperas oleskan air perasan itu ke jerawat yang mengganggu kalian. Ulangi olesan air jeruk nipis itu jika olesan sebelumnya sudah mengering. Jika itu memang jerawat asli, awalnya kalian akan merasa sedikit perih karena itu efek dari masuknya cairan jeruk nipis ke jerawat kalian. Cairan itu akan menghancurkan lemak yang ada di dalam jerawat, sehingga jerawat bisa mengempes sendiri tanpa ada bekas sedikitpun. Setelah cairan kering, kalian akan merasakan sedikit gatal, tetapi sesudah itu kalian akan merasakan sesuatu, yaitu merasa kehilangan, kehilangan jerawat. hehehehe. Oleskanlah terus air jeruk nipis itu secara teratur. Jika kalian ingin cepat menghilangkan jerawat itu kalian harus terus mengoleskan air jeruk nipis itu, jika cairan kering oleskan lagi, begitu seterusnya, maka dalam waktu 2-3 hari jerawat yang besar maupun kecil akan lenyap. Tapi jika tidak terlalu terburu-buru untuk menghilangkannya, yaa santai saja, oleskan air jeruk nipis itu sesempat kalian saja. Untuk ramuan sederhana ini sudah terbukti manjur, karena saya sudah mencobanya sendiri.


Nah, kalau tentang belimbing wuluh, teman sayalah yang sudah mencobanya dan juga sama-sama terbukti khasiatnya. Untuk belimbing wuluh ini, kalian hanya perlu memotongnya tipis-tipis kemudian tempelkan deh di jerawat kalian, dan jrengjeeeng, jerawat yang kalian resahkan itu akan menyusut sampai akhirnya menghilang tanpa bekas. Sama halnya dengan jeruk nipis, jika ingin hasil yang maksimal kalian harus teratur dalam menggunakannya.

Oh ya, untuk memaksimalkan hasil, sebelumnya bersihkan dulu muka kalian dengan air hangat agar pori-pori terbuka sehingga jeruk  nipis atau beimbing wuluh itu dapat meresap dengan mudah. Setelah selesai mengobati barulah cuci muka kalian dengan air dingin agar pori-pori dapat merapat dan lebih merapat lagi. Cara yang terakhir ini bisa dgunakan dan bisa juga tidak, yaaa, jika kalian tidak ingin ribet dengan air hangat tidak usah juga tidak apa-apa, cara ini hanya cara tambahan agar hasil dapat lebih maksimal lagi. hehehehe

Semoga berhasil, dan semoga bermanfaat.. ^_____^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar