30 Oktober 2011

Sesuatu tentangku..



Aku tak begitu berbakat dalam hal tulis menulis, tapi kekuatan untuk menjadi seorang penulis sangat terdorong kuat dalam hatiku. Aku ingin menjadi penulis. Kata orang menjadi penulis itu adalah menjadi seorang pemimpi, bagaimana bisa aku bermimpi lagi? Mimpiku sudah terlalu banyak yang runtuh dan bahkan ada juga yang berkarat.
Mimpiku amblas dalam beberapa perjalanan yang melelahkan. Aku bingung. Apakah ini yang nama putus asa? Allah tidak suka hal itu..
Tapi, kenyataannya aku sekarang takut bermimpi. Mimpiku terlalu banyak yang kacau, mimpiku terlalu banyak yang menghilang tanpa jejak dan bahkan bila meninggalkan jejak itu jejak yang suram.
Mimpiku indah, mimpiku penuh masa depan, tapi itu semua kadang berlalu begitu saja meninggalkanku dengan berbagai alas an yang menyakitkan.
Lupakan!!!!!! Dan raih mimpi baru..
Itu kata hatiku..
Namun, gara-gara mimpi terakhirku yang sangat indah berhenti di tengah jalan dan pergi tanpa peduli meninggalkanku, saraf ideku tersumbat.
Apa yang sebenarnya terjadi? Aku ingin bangkit kembali, melupakan hal yang telah lalu. Tapi kadang hal itu muncul seperti sebuah sengatan lebah. Dan itu yang membuatku sulit mengangkat tanganku untuk mulai menyambung penaku kembali.
aku hanya ingin mengingatkan diriku sendiri, "Ini ujian dari Allah!"
Sedikit demi sedikit aku yakin, aku akan pulih dari trauma mimpi ini. Aku tidak ingin trauma terhadap mimpi, karena mimpilah yang membuatku bisa menulis…. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar