30 Oktober 2011

Miss You..


Aku tahu aku sendiri..
Sendiri dalam sepi menatap bintang..
Sendiri dalam sepi merangkul bulan..
Aku sendiri..

Aku hanya berpikir..
Apakah bintang yang ku tatap sama seperti bintang yang kau tatap?
Apakah bulan yang ku rangkul sama dengan bulan yang kau rangkul?
Pikirku terarah..


Tapi aku juga berpikir,
Apakah kau menatap bintang juga saat aku menatapnya?
Apakah kau merangkul bulan juga saat aku merangkulnya?
Aku tanya itu?

Aku manusia,
Aku wanita,
Pantaslah aku merangkai khayalan embun pagi sejuk di sarafku..
Pantaslah aku merangkai khayalan duri tajam di sarafku..

Aku terselubung awan hitam ketakutan..
Aku terselubung udara pekat mengikat..
Aku ingin dibebaskan..
Aku ingin dilepaskan..

Kamu, kamu dan hanya kamu..
Hanya kamu yang bisa menolongku..
Menolongku dengan membawa sekantong senyum pengobat rindu..
Menolongku dengan membawa semangkuk cinta penghapus lara..
Menolongku dengan membawa segenggam setia penghangat tubuh..

Kau tahu?
Aku merindukanmu...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar