18 Juni 2013

Postingan aneh untuk hari ini.. \--v--/

Haaaaiiiiii Dreameeer...
lama gak nongol di blog.. kenapa??? kenapa??? hahaha, akan ku jawab dengan sabar dan teliti, hehe.
beberapa tugas dan tanggungan kuliah membuatku sedikit melupakan blog kesayanganku ini, tugas yang membuat ke[alaku butek, kucel dan suntuk selalu memaksaku untuk selalu memperhatikannya. Yah, mau bagaimana lagi? Ini memang sebuah kewajibanku sebagai seorang mahasiswa eh mahasiswi yang baik. hehehe #modelebay
Oke, whatever! Setelah sadar bahwa blogku sedang terbengkalai, akupun langsung berpikir untuk melakukan tindakan penyelamatan. hehehe, Tindakan penyelamatan tersebut adalah... membuat postingan baru.. hehehe, tapi  masalahnya, ketika aku tersadar bahwa butuh tindakan penyelamatan pada blogku, otakku dalam keadaan buntu, otakku masih terkontaminasi dengan virus tugas kuliah yang sudah menjamur dan berakar sangat dalam dan menukik kedalam otakku. hehehe, akhirnya setelah keputusaasann yang tidak begitu parah, aku memutuskan untuk memosting hal yang tidak begitu penting, tetapi masih bisa dibaca. HAHAHHAHA...
Setelah semua itu terpikirkan, maka terlahirlah postingan yang tidak jelas ini. hehehe, 
Postingan ini aku tulis bertepatan dengan pendaftaran ulang para MABA yang lulus SNMPTN dan BIDIKMISI, hehehe. Paginya,bangun tidur langsung mandi dan berangkat memburu makanan bersama beberapa teman. Setelah itu, temanku, sebut saja "Mbak Isma" langsung mengantar ponakannya, sebut saja "Etis", untuk daftar ulang SNMPTN. Sesampainya ditempat daftar ulang (Dikampusku tercinta UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA), kami pun berpisah, aku dan teman-teman yang lain langsung menuju tempat tongkrongan seperti biasa, hehehe laboratorium Teknik Informatika.. hehehe tongkrongan paling strategis, ada internet gratis, ada tempat yang ber-AC, dan tempat duduk yang berbusa. Hehehehe itulah fasilitas laboratorium. Huup hup, langsung saja, untuk beberapa menit kita mulai mengatur posisi. Setelah mendapat posisi masing-masing, kami malah melihat sebuah kejadian yang menyedihkan. Ada salah satu MABA peserta bidik misi yang sedang kebingungan dengan daftar ulang. Akhirnya kami membantu sebisa kami, untuk menenangkan, hehehe. Aku mengerti bagaimana bingungnya dia, jadi kami memutuskan untuk membantunya dengan sepenuh hati. hehe..
Selama teman saya kebingungan sendiri membantu, saya asik sendiri mosting tulisan ini, hahahaha, 
dan akhirnya kegiatan tolong menolong selesai, hohoho, 
Dan sampai akhir tulisan ini, aku masih berada di laboratorium, didepan komputer, dengan tenang, dan tiba-tiba ketika aku berpikir untuk mengakhiri tulisan ini, BAAAUUUU, ada bau kaos kaki yang tidak mengenakkan hati dan perasaan. Haaassssh... Ingin aku jabarkan bagaimana baunya????? pastinya tidak, kan??? yasudahlah, biarkan aku yang menikmatinya sendiri, haha, kalau begitu, cukup sampai disini tulisan kali ini. Salam semangat untuk kalian semua.
Kata mutiara kali ini adalah : "teruslah berjuang, meskipun cobaan mulai datang menghadang, ketika perjuangan sampai pada puncak, maka inginpun akan tercapai".
Share:

0 komentar:

Posting Komentar