15 November 2011

Masjid Al-Aqsha, tahu kah kalian?????

Salam semangat untuk para Dreamer...

Kali ini tulisan saya agak sedikit membuat bulu kuduk saya sendiri berdiri. Apabila berbicara tentang hal ini dengan teman-teman dekat saya, saya ikut prihatin dan juga gemes. Tahu kan tentang masjid Al-Aqsha? Kiblat pertama umat muslim seluruh dunia sebelum di pindah ke ka'bah di Mekah, sekarang keadaannya sangat memprihatinkan.
Banyak yang salah duga tentang keberadaan masjid Al-Aqsha yang sebenarnya. Ini semua karena ulah para yahudi yang ingin menghancurkan dan merobohkan masjid yang penuh dengan sejarah umat muslim zaman dulu. Gambar masjid Al-Aqsha yang sebenarnya adalah di bawah ini :
Tapi, seiring dengan

bertambahnya zaman, umat islam semakin dikaburkan pengetahuannya tentang masjid ini oleh yahudi-yahudi yang ingin menghancurkan umat islam. Yahudi-yahudi itu (Afwan) membodohi umat islam dengan mengaburkan antara masjid Al-Shakhrah dengan masjid Al-Aqsha yang sebenarnya. Tujuannya agar mereka menyangka bahwa masjid Al-Shakhrah adalah masjid Al-Aqsha. Hal ini menguntungkan bagi para yahudi, karena tujuan utama mereka dalam hal ini adalah menghancurkan masjid Al-Aqsha yang asli. Dengan mengira bahwa masjid Al-Shakhrah adalah masjid Al-Aqsha maka dengan mudah yahudi menghancurkan masjid Al-Aqsha yang asli dengan cara yang sudah mereka renacanakan.
Gambar di atas adalah gambar masjid Al-Shakhrah. Para yahudi sampai saat ini membangun terowongan-terowongan dibawah masjid Al-Aqsha dengan mengatakan bahwa mereka sedang mencari peninggalan-peninggalan sejarah mereka, padahal tujuan sebenarnya adalah agar masjid Al-Aqsha bisa roboh dengan mudah apabila diberi goncangan sedikit saja. Zionis yahudi (dalam hal ini Israel) juga mengklaim bahwa masjid Al-Aqsha adalah bekas bangunan kuil Sulaiman yang kini tinggal tersisa sebuah dinding memanjang.
Setelah dipikir-pikir, coba kita analisis lagi, untuk apa Israel itu membuat terowongan yang tepat berada dibawah masjid Al-Aqsha yang asli? Padahal setelah di analisis dibeberapa sumber di internet, yahudi Israel itu berdalih bahwa akan mencari sisa peninggalan kuil Sulaiman yang nyatanya benar-benar tidak ada sedikitpun peninggalannya! Malah mereka hanya menemukan peninggalan Raja Jehoiachin (Raja Baitulmaqdis). Nah, sekarang, apa manfaat terowongan itu sendiri bagi yahudi? Kalau sudah begini jelaslah sudah bahwa yahudi-yahudi itu hanya ingin agar masjid Al-Aqsha roboh. Kejam, bukan???
Sekarang, kita yang sudah tahu kebenarannya jangan cuma berpangku tangan, tapi, ceritakanlah pada teman, saudara, ibu, bapak, kakek, nenek, bibi, paman, sepupu dan lain-lainnya agar mereka juga tahu kebenaran mana masjid Al-Aqsha kita yang asli dan ceritakan pula bagaiman keadaannya yang sekarang.

NB: Maaf kalau ada kesalahan, kekurangan dan kelebihan dalam penulisan tulisan di atas ^_^

Salam semangat.......
Share:

0 komentar:

Posting Komentar