13 November 2011

The Provisional New 7 Wonders of Nature

Tepat pada tanggal 11 November 2011 hasil voting untuk memilih 7 keajaiban dunia yang baru resmi ditutup. Direncanakan Sabtu, 12 November 2011, pukul 02.07 WIB akan diumukan hasil dari New 7 Wonders. Hal terkait dengan ini dapat dilihat di www.New7Wonders.com.
Bernard Weber, Founder and President of New 7 Wonders, mengumumkan hitungan pertama dari suara terbanyak untuk memilih New 7 Wonder of Nature, dalam urutan abjad, mereka adalah
: Amazon, Halong Bay, Iguazu Falls, Pulau Jeju, Komodo, Puerto Princesa Underground River, Table mountain. Bernard Weber mengatakan  : "Saya ingin berterima kasih kepada banyak juara, warga negara, organisasi-organisasi sukarela, badan-badan publik dan pemerintah yang telah membantu mempromosikan kampanye New7Wonders of Nature selama empat tahun terakhir, dimulai dengan lebih dari 440 lokasi, dari lebih 220 negara dan semua jalan ke 28 kandidat finalis dari siapa New7Wonders of Natue yang telah terpilih."
"Kami mengucapkan selamat kepada masing-masing peserta pada pencapaian sementara status New7Wonders of Nature, dan berharap untuk menyelesaikan proses konfirmasi untuk merayakan masing-masing dalam upacara PengukuhanResmi sendiri mereka di awal 2012," kata Bernard Weber, menambahkan, "Ketika New7Wonders of Nature dikonfirmasi, mereka akan bergabung  the man-made New 7 Wonders of the World dalam menjadi bagian dari memori global untuk umat manusia untuk selama-lamanya. "


THE PROVISIONAL NEW7WONDERS OF NATURE

1. Amazon

2. Halong Bay

3. Iguazu Falls

4. Jeju Island

5. Komodo

6. Puerto Princesa Undergroun River

7. Table mountain 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar