15 November 2013

Bahan Postingan :D

Malam ini adalah malam yang sepi, temen kosan banyak yang pulang, hanya sebagian yang gak pulang, itupun masih kerasa sepi. Agar tidak terasa begitu sepi aku putuskan untuk nonton film semaleman, tapi stock filmku lagi habis. 
Baru tadi sore aku menuntaskan tontonan film Koreaku. Kali ini  cuma 20 episode, filmnya berjudul "GHOST".
ini ni posternya :

Keren kan? Pemainnya cakep.. :D
Aku memang maniak banget sama film, apalagi film Korea yang berseri(berepisode-episode), itu serua banget :D
Udah banyak banget film Korea yang aku tonton, yang akhir - akhir ini berhasil aku tuntaskan adalah HEART STRING, GOOD DOCTOR, WILD ROMANCE, GHOST, THE HEIRS (yang ini belum tuntas downlodannya :D) hidup tanpa film bagaikan sayur tanpa garam.. :D hehehe
Tapi malam ini aku kehabisan film :(
Yah, ketimbang gak ada kerjaan mending nulis iseng - iseng di blog, bisa dijadikan bahan postingan yang gak begitu menarik :D
Pengen ngelanjutin nulis, tapi sepertinya mood malam ini tidak begitu mendukung. Bukankah menulis itu tergantung mood seseorang? Apa cuma aku yang ngerasa? hehehehe.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar