28 Februari 2014

De Pe eM eF Te ! ! ! ! Sukseskan Teknik.. \^^/

Salaaaam Hangat Dreamers...
Ditulisan kali ini aku berusaha seformal mungkin, tapi, akhirnya..... ya akhirnya gak bisa juga formal. hahaha, inilah gaya tulisanku, santai, gak berat, dan semauku, bukan semaunya tetangga.. hahahaha. ya sudahlah, nikmati saja. Tulisan ini tentang DPM FT, organisasi kampus yang sedang aku ikuti. :D semoga kalian suka persembahan spesialku untuk kalian yang di sebutkan namanya di dalam post ini. :D

 
Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk semua anggota DPM FT UTM 2014.
Postingan kali ini berisi tentang hal ringan  mengenai kegiatan DPM FT 2014 yang baru tadi sore kami lakukan.

Niat pertama kali adalah mengadakan rapat persiapan untuk acara hari minggu tanggal 2 Maret 2014 (acara Pelatihan Proposal dan LPJ untuk badan kelengkapan fakultas Teknik). Rapat berjalan dengan lancer, sedikit candaan dan tawaan khas DPM FT 2014 sering terselip di sela-sela perbincangan kami tentang kegiatan hari minggu, meskipun begitu perbincangan tidak pernah melenceng kemana-mana. Pada akhir rapat kami tetap bisa menyimpulkan hasil dari pertemuan tersebut.

Biasanya selesai rapat anak-anak langsung tancap gas kembali ke tempat masing-masing, tapi kali ini hujan memberikan kita waktu untuk bersama. Karena hujan kami memutuskan untuk membersihkan kesecretariatan DPM FT.

Bersih-bersih selesai, barulah kita duduk bersantai berkumpul membicarakan berbagai hal yang perlu dan ingin dibahas.

Dibawah ini wajah-wajah anak DPM, di hitung dari pintu ada PUPUT(yang pakai kaca mata pipinya kembung-kembung, komisi C), ESTIN(yang nemplok di pinggir pintu, krudung dongker, komisi D), HAKIM(yang pake jaket hitam, komisi C), FAISOL(yang pakai batik biru dipojok, ketua umum DPM FT), HARI(yang paling subur ditengah pakai jaket biru, komisi A), SOFI(tiduran di pangkuan Hari, Komisi A), YUNI(Pakai jaket kuning yang ada di paling depan, komisi B), ELA(pakai kerudung merah muda pakai kaca mata, Bendahara Umum DPM FT), dan JANGAN LUPA, ada yang juga hadir di ruangan itu, TUKANG FOTONYA, ada ELIES(tukang foto, nasib-nasib jadi tukang foto, Sekretaris 1 DPM FT).


Setelah bosan bergosip sana-sini, muncullah ide untuk bermain kartu. Kartu ada, bedak pun sebagai hukuman juga ada. Lengkap sudah perlengkapan untuk memulai permainan, dan lagi-lagi, si Elies bagian nulis dan pengambilan dokumentasi. Ada untungnya juga. Hahaha… :D





Permainan dimulai, persaingan yang begitu sengit terjadi, saling serang menyerang, saling colek mencolek wajah yang kalah, seru. Sore hari ini benar-benar seru.

Hikmah untuk tulisan kali ini adalah :

  • Kebersamaan itu penting untuk menyatukan pikiran dan mempererat kekompakan anggota.
  • Kebersamaan perlu untuk mulai mengerjakan hal baru yang akan jauh lebih baik daripada dikerjakan sendiri. 
  • Kebahagian itu tidak mahal, contohnya saja, kebahagiaan akan terasa apabila kita sudah berkumpul bersama teman, bahkan kita akan lupa masalah yang sedang kita hadapi ketika tawa mulai riuh terdengar.
  • Belajar main berbagai macam kartu itu penting, biar gak dikira cupu kalau udah ngumpul sama temen. hehehehe.

Ini pose kitaaaaa... :D
Karena aku jadi tukang foto, ya dengan ikhlas hanya cuma bisa megang hape buat moto mereka..-_-"
 



Ini ni, Sofi katanya kasian, jadi memberikan satu kesempatan untukku berfoto, yaaaaa, yang penting adalah fotoku.. hahahahaha :D

 
Yoooook salam DPM FT.. :D
DE PE EM EF TE...
SUKSESKAN TEKNIK...\^^/ 

 




COMING SOON!!!!!

CERPEN
SATU KATA INDAH : "IBU"


Penasaran dimana????
Ya pastinya di blogku tercinta ini Dreamers.. :D
Share:

2 komentar: