03 Juni 2014

Aku Ceritakan Sahabatku Di Kampus :)

Halooo Dreamers... :D

Kali ini tulisanku akan ngebahas tentang sebuah bahasan yang sangat bagus untuk dibahas (Hahaha, jlikmet banget yak.. :D). Nah, biar gak begitu ribet dan jlikmet (jlikmet itu sama artinya dengan ribet :D) aku bakal langsung jelasin apa yang mau aku bahas...

SAHABAT.

Kata itulah yang akan aku bahas, secara khusus sahabat yang aku bahas adalah sahabat yang aku temui di bangku kuliah :D (bukan berarti sahabat yang lainnya tidak berarti, kalian sama berartinya karena kalian sudah banyak mewarnai kehidupanku selama ini, Candra, Ghea, Didis, Siska, dan banyak lagi sahabat tercinta yang aku miliki. Kalau di bahas semuanya pada segmen kali ini pasti gak mungkin sanggup tangan ngetiknya :D)
Oke langsung saja...

Sahabat yang aku miliki pertama adalah : Ela, Arep, Fatim, Didib, Ruslan. Kemudian menyusul : Mbak Isma, Ria.















Kalau yang dikosan tuh mah lain lagi, ada Kak Fita, Mbak Aan, Kak Chyntia, Kak Dila, Kak Mimi, Kak Yuli, Dek Nia..








Mereka semua adalah orang-orang yang menemaniku di tempat perantauan ini. Kalau tidak ada mereka mungkin hidupku cuma itu itu aja, gak berwarna-warni, cuma hitam putih :D

Nah, karena itulah aku haturkan terima kasih pada para sahabatku karena kalian sudah ada di kehidupanku.. :D

Semoga kalian juga mendapatkan kehidupan yang berwarna dengan hadirnya aku di samping kalian :D

Meskipun tulisan kali ini hanya sedikit, tapi semoga membuat pembacanya tersenyum, terutama orang-orang yang telah aku sebutkan di atas..

Love You All... :D

Salam Semangat dan terhangat dari Nivi Elsandy untuk Dreamers tercinta :* :D
Share:

7 komentar: