12 Juni 2014

Mengapa Abu-Abu? Ini Jawabannya :D

Hallooooo Dreamers..:D

Salam hangat untuk kalian semua..

Tampilan baru nih Dreamers di blogku, hehehe, baru kemarin yang mengotak atik tampilan blog agar pembaca sekalian tidak jenuh melihat tampilan blogku yang itu itu aja. Hehehe.

Gimana tampilan sekarang??? Lumayan bukan? :D Sederhana tapi elegant, hehehe. Blogku memang mengusung tema kesederhanaan sesuai dengan pemiliknya, hihihihihihi, sederhana tampilan, tapi kaya hiburan dan pengetahuan. Hehehe Amin.

Nah Dreamers, jika ada yang benar-benar mengikuti perkembangan bloku, pastinya kalian tahu dong apa yang sama dari template-template blogku sebelumnya dengan templateku yang sekarang???? Ada yang tahu? Ada yang tahu? Ada yang tahu? Huuuft, kenapa gak ada yang jawab??? (Hahahaha, Gaje.. :D)

Oke aku kasi tahu apa yang sama. Jreeeeng jeeeeeng, "Abu-Abu". Yap, template-template blogku sebelum-sebelumnya juga berwarna abu-abu. Why???

Jawabannya sebenernya simpel sih, karena kenyamanan, selera, kalau aku sih lihat warna abu-abu tuh menenangkan, seperti telihat sederhana tapi mewah, nah loh? Bingung 'kan? Hehehe. Ya pokoknya kalau udah ngelihat tampilan blog warnanya abu-abu gitu kayaknya kelihatannya sederhana, dan karena kesederhanaannya itulah jadi terlihat mewah. :D

Sebenernya nih Dreamers, persamaan warna abu-abu ini baru aku sadari tadi siang pas waktu ngotak-ngatik blog. Baru sadar kalau sebelum-sebelumnya aku juga pakai template yang warnanya abu-abu. Mungkin memang panggilan hati ya, hehehehe. Nah, saking penasarannya nih kenapa kok aku selalu kebetulah milih warna abu-abu, searching-lah aku di Mbahnya internet, hihihihi, Mbah Google.



Naaah, aku buka-buka tuh isinya Mbah Google, biar tahu rasa.. Hahahaha, :D

Ternyata nih Dreamers banyak arti-arti warna abu-abu yang mungkin secara gak sengaja itu adalah alasanku kebetulan memilih abu-abu, mungkin secara gak sengaja alam bawah sadarku udah di tuntun untuk memilih warna itu, hihihih lebay ya? Iya tahu kok, biar kalian tahu kalau aku lebay, hahaha :D

Nih kalau kata Oom Wiki abu abu itu :

  1. Abu-abu sebenarnya bukanlah warna, seperti juga hitam dan putih. Abu-abu hanyalah tingkat itensitas warna jika diterjemahkan dalam komposisi hitam-putih. (click Oom Wiki)

Itu penjelasan secara fisiknya, sekarang yok kita tengok artinya si abu-abu itu...

Menurut nasional.kompas.com arti warna abu-abu itu sebagai berikut:

  1. Arti : Serius, bisa diandalkan dan stabil. (Sumber click disini)

Menurut sumber lain nih Dreamers ada lagi penjelasan yang lebih detil. Ini dia sumbernya sendricendecut.blogspot.nl , yok langsung kita lihat artinya : 

  1. Abu-abu Merupakan warna yang bijaksana, kedewasaan, tidak egois, tenang dan seimbang. 
  2. Warna abu-abu mencerminkan; kemanan, realiabilitas, kepandaian, tenang, dan serius, kesederhanaan, kedewasaan, konservatif, praktis, kesedihan, bosan, professional, kualitas, diam dan tenang.
  3. Termasuk warna netral yang dapat menciptakan kesan misterius, namun juga mententramkan dan menimbulkan perasaan damai. Kesan yang lain dari abu-abu antara lain adalah independen dan stabil, menciptakan keheningan dan kesan luas. 
  4. Berarti : Modern, cerdas, bersih, kokoh, intelektual, keanggunan, kesederhanaan, respek, rasa hormat, kestabilan, ketajaman, kebijakan, emosi kuat, keseimbangaan, kenetralan, formalitas, Maret.
  5. Untuk cewek yang suka abu-abu biasanya sangat cuek bebek. Gak suka keramaian dan hobi menyendiri. Tapi jangan salah, penggemar abu-abu punya pembawaan yang tenang dan anggun. Mandiri dan gak mau diatur cowok atau sebaliknya.
(Sumber click disini)


Nah itulah arti positif dari abu-abu. Mungkin dengan arti-arti tersebut bisa aku ambil kesimpulan tentang blogku yang sepertinya selalu mengusung tema dengan warna abu-abu. Begini penjelasannya.


Serius dan bisa di andalkan : Blogku meskipun penulisnya agak ngelindur (hihihihihi :D) tapi serius dalam memberikan info-info ataupun dalam memberikan hiburan untuk pembacanya. Aku serius dalam niatan menghibur Dreamers sekalian :} dan harapan dariku semoga blogku ini dapat di andalkan :D

Selain itu aku juga berharap agar blogku ini bisa menjadi blog yang profesional, blog yang dapat menimbulkan rasa tenang dan damai bagi para pembacanya :}

Tapi nih Dreamers, ada lagi arti dari abu-abu yang mengarah pada arti negatifnya. Yok langsung tengok... :D


  1. Kesedihan, bosan, ketinggalan jaman, meluruh, debu, polusi, emosi, kebodohan, perkabungan, keanggunan, kesederhanaan, respek, rasa hormat, kestabilan, ketajaman, kebijakan, kebosanan, keseimbangan, kenetralan, formalitas, Maret.
  2. Warna abu-abu juga mengandung arti lamban, kuno, lemah, kehabisan energi, dan kotor.
  3. Selain itu warna abu-abu juga bisa mengandung arti lamban, kuno, lemah, mandul.

(Sumber click disini)


Yaaaaah, yang negatif mah gak usah di amini, cuma perlu diketahui aja, hehehehe, betul? Betul?


Oke deh Dreamers, itulah beberapa info tentang warna abu-abu Dreamers, semoga bermanfaat.. :D

(Sebenernya banyak nih yang mau aku jabarkan tentang abu-abu, tapi ketika tangan hendak memencet-mencet keyboard, Heehehe, teringat kata-kata teman nih "Tulisanmu itu terlalu panjang, terlalu banyak, aku jadi males baca gara-gara lihat banyaknya aja." Naaaaah, dari itulah aku berusaha untuk menulis sesingkat mungkin agar Dreamers gak mangkir buat baca tulisanku.. :D hehehehe)

Oke deh, selamat membaca Dreamers :D

Salam hangat terindah dari Nivi Elsandy ........ :D
Share:

0 komentar:

Posting Komentar