16 April 2013

Komentar Blogku Semalam.. :D

Tadi malam aku nge-post sebuah tulisan. Beberapa komentar mulai berdatangan, dari komentar yang hangat, manis, asam dan pedas, mmmm tidak begitu pedas sih. Senang rasanya ada komentar, sekalipun itu komentar yang tidak begitu menyenangkan, tapi, bukankah itu berarti mereka peduli dengan tulisanku? :D mereka rela mencocol-cocol keyboard mereka untuk memberikan komentar tentang itu. Romantis? Hahaha iya, menurutku begitu. Tidak semua orang mau bela-belain komentar. Yah, komentar, buka link blogku aja mungkin malas. Jadi selamat bagi anda yang sudah mengomentari tulisanku.. Kalian mendapatkan doorprize doa dariku. \^_^/ Semoga anda semua mendapatkan hal yang terbaik dalam hidup anda..AMIN.
Dan untuk selanjutnya, mari-mari, saya undang anda sekalian untuk mngunjungi gubuk blokku yang usang ini, meskipun usang dan kuno modelnya, tapi alhamdulillah, masih bisa di akses di browser anda masing-masing.. :D
bagi anda yang belum sempat baca, ayo segera baca. Blogku bukan virus kok, ketika buka blogku, komputer kalian tidak akan terjangkit virus yang mematikan, jadi kalian aman mengaksesnya.
Isinya tidak begitu penting, hanya sekedar cerita singkat tentang sesuatu yang sedang aku pikirkan. Cerita yang mungkin bisa membuat kalian lupa sejenak tentang masalah yang sedang dihadapi (hehe, ya itu karena lagi baca, coba udah selesai baca, pasti inget lagi.. hehehe).. hehehe ya mau bagaimana lagi? Aku hanya sebagai penghibur bagi kalian yang sedang mampir ke blogku.. :D
Komentar kalian aku harapkan, karena itu membantuku untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jika kalian menemukan kalimat yang masih belum dimengerti tentang tulisanku, silahkan anda isi kotak komentar. Ini gratis loh.. tidak membutuhkan biaya tambahan untuk mengaksesnya.. hehehe.
Mmmm, sepertinya terkesan maksa banget ya daritadi? hahahaha
tak apa-apa, maksa demi kebaikan itu baik kok..
Apalagi demi kebaikan diri sendiri.. hehehe
Nah setelah tadi malam, aku berharap malam-malam selanjutnya akan lebih ramai lagi.. \^_^/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar