25 Desember 2013

Selamat Tinggal 20. Selamat Datang 21.

Aku kira hari ulang tahunku di tahun ini akan berlalu biasa saja. Pikiran itu datang karena memang hari tanggal 24 yang sudah aku lalu beberapa menit tadi berlalu dengan UAS dan tugas. tapi ternyata kebahagiaan terselip dalam kesibukan.
Yang mengucapkan pertama adalah Mbak Isma, SELAMAT ANDA MENDAPATKAN PERINGKAT PERTAMA :D hehehe.. dan makasih kado pembukaannya.. lep yu pul..
ini lukisan yang dilukis Mbak Isma sendiri. makasih.. :)
Sebenenya, di lukisan aslinya, hidungku gak penyok :( tapi waktu difoto tu kertasnya agak kelipet, jadi fotonya jadi kayak gitu, aslinya cantik kok :D hahahahaha...
Selain itu banyak lagi yang inget ulang tahunku tanpa diingetin.. #hahahahaha
ini ni :
- MBAK AAN
- ELATUL MUNAWAROH(Nama aslinya ELA, nama asli kepanjangannya SELIA RESITA, tapi biasa dipanggil ELATUL MUNAWAROH)
- ANAK-ANAK KOSAN (KAK FITA TERSAYANG, DEK NIA, KAK SINTIA, MBAK TIKA, DIYAH)
- SISKA
- (DIDIS tadi nelpon, tapi aku gak inget dia ngucapin apa enggak, jadi tetep aku tulis aja, hahahaha)
- IIS (Makasih Adek, mbak kira lupa, :D)
- MAS ADIT (Udah aku penuhi janjiku buat traktir permen alpenliebe :D)
- MAS OMEN (Mas yang satu ini juga, udah lunas ya utang permenku, :D)
- TIKA
-ANAK-ANAK KAPAK MERAH (FATIM, RUSLAN, AREP, DIDIB, ELA[ni orang disebut lagi])
- PYEPIT (Ini orang ngotot minta traktir, tak traktir permen alpenliebe kayak yang lain aja kali ya.. hehehehe)
- FAISAL (meskipun telat, hehehehe)
- SPECIAL PERSON (MAS HANIF.. :D)

ADA TAMBAHAN :
ini beberpa orang yang sebenarnya udah ngucapin, tapi aku lupa yang mau nyebuti, hahahaha, maklum, udah tambah tua, jadi nambah pikunnya.. :D
- HERLINA (ni orang abis bongkar-bongkar dompetku tiba-tiba langsung ngucapin ultah, hhahaha, respon yang cepat.)
- CANDRA (aduuuh, adeeek, maap, lupa nyebutin kamu, padahal doamu bagus banget itu, hehehehe, cup cup cup, jangan marah ya.. :D)
- GHEA (adek yang satu ini bilang telat, tapi tak papa, yang penting ingat tetehnya yang cantik ini.. hohohoho, makasih adek.. :D)
- MAS SHOHIB (bener gak ni tulisan namanya? :D , lupa kalau kamu udah ngucapin mas, makasih..  hehehehe)

kalau masih ada yang belu aku sebut, maaf, bukannya sengaja, tapi lupa, maklum, penyakit lupa ini sulit diobati.. hohohohoho, :D

Ini aku abadikan beberapa ucapan yang menarik buat di pertunjukkan dipublik..
Ini jam tangan dari KAK FITA, DEK NIA, KAK SINTIA.. bagus, aku suka banget. :D
Terus ini ni yang lucu.. dalam kado ELATUL MUNAWAROH (NAMA DISAMARKAN) ada surat yang isinya bikin aku ketawa-ketawa.

biar aku jabarkan isinya :
Dari Ela "Si Cantik" :D
Lis, aku sama fatim sumbangan beli sepatu buat kamu (elies : jujur banget -_-") , kita sering denger kamu bilang pengen beli sepatu lagi.
Tapi sebenarnya setelah aku beli, aku gak yakin yang mau ngasik ke kamu. Aku kasik tau ke kamu ya pertanyaan-pertanyaan di otakku :D
"Pasti ukurannya kebesaran ya?"
"Pasti warnanya gak cocok ya?"
"Pasti modelnya jelek ya?"
Aku jelasin satu-satu :
1. Ukuran
Ditulis ukuran 38. sama kayak ukuran sepatumu yang dulu kamu beli. Tapi kalau diliat-liat kok besarnya sama kayak sepatuku ya? heeee
Maaf :)
2. Warna
Kalau "menurutku" warnanya udah bagus. Tapi ternyata fatim bilang kamu udah punya warna kayak gitu..
Maaf :)
3. Model yang lain "menurutku" gak ada yang bagus. Ada sich, tapi warna dan modelnya sama persis kayak yang kamu beli dulu.
Maaf :)  (elies : ini kayak acara silaturahmi, saling maaf memaafkan -_-")

Aku tau kamu pernah bilang gak terlalu suka kalo dikasik hadiah yang dapatnya dari beli. Masalahnya, aku cuma tau bikin kapal-kapalan dari kertas. Kamu mau kali aku kasik kado itu? :D

Sekali aku minta maaf kali barang yang ada dihadapanmu (elies : Padahal sepatunya ada di sampingku waktu aku baca surat ini -_-") ini gak cocok buat kamu. lagi pula sepatu itu juga gak harus kamu pakek(aku serius) (elies : ni orang niat ngasi kado gak sih? dari tadi nyela kadonya tok -_-")...

*Pindah Topik*
Do'aku buat kamu, semoga sifat pemarahnya bisa dikurangi :D
sabar itu memang susah, tapi kamu pasti bisa :D
Dan semoga Allah mengabulkan semua harapanmu yang lain. (elies : tumben bener kata-katanya :D)

Cukup sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf #baku banget :D (elies : nyadar sendiri -_-")
Salam Pramuka!!!! :D (elies : Salam :D)



itu isi suratnya, gak kurang gak lebih, titik, hurup dan tanda seru serat tanda tanya sudah sama persis dengan yang ada di surat aslinya. :D
Ada juga dari Fatim, simpel sih, tapi membuat hati senang, :D
hehehehe yang Spesial ni sekarang, meskipun lagi sakit, masih aja sempet yang inget ulang tahunku ...:D
kelanjutan isinya bisa kalian tebak-tebak sendiri.. :D hehehehehe Makasih Sayang moga cepet sembuh :D



Tapi dari semua yang awal, ada yang lebih awal lagi yang mengucapkan adalah ADIKKU SATU-SATUNYA, UCA HESTI PRATIWI :*, LEP YU ADIKKU SAYANG..
Uca ngucapin lebih awal dari yang lain, bapak sama ebok juga, katanya mereka takut tanggal 24 nanti aku gak bisa pulang kampung, jadi buru-buru ngasi kado+ngucapin ulang tahun. Makasih buat ADIK UCA, BAPAK dan EBOK juga.. Lep Yu Pooooool.. :*


#Terima kasih Ya Allah, Engkau berikan segala sesuatu yang membuat bahagia :)


Share:

7 komentar:

  1. Wah, aku gak tau kamu ultah..
    Alhamdulillah, kamu masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT.,sampai hari ini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, makasiiiih.. :D
      eh, aku ini enaknya manggil apa ya ke kamu ?? :D

      Hapus
    2. Sama-sama :D
      Inka aja :D Kalo kamu?

      Hapus
    3. Panggil Elis aja, :D
      anak-anak biasanya manggil aku itu... :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. -_-" pyepit... tak kasi 1 bulan lagi ya.. :D
      Kan lagi liburan.. :D hahahaha

      Hapus